Entri Populer

Kamis, 09 Juli 2009

Spring Heaven Restaurant

image Berlibur ke Bandung lagi? Kenapa tidak. Bandung memang dikenal sebagai salah satu surga belanja dan kuliner di Indonesia. Bagi anda yang sering ke Bandung, pasti tidak merasa heran setiap kali anda ke Bandung selalu ada beberapa restauran baru maupun F.O. yang baru buka. Jadi, jangan bosan-bosan ke Bandung. Masih banyak tempat-tempat yang bisa kamu explore.

Yang ingin saya share di sini adalah sebuah restoran chinese food, Spring Heaven Restaurant. Bukan restauran baru memang, mungkin sudah 2-3 tahun yang lalu dibuka. Lokasinya berada di jalan Dr. Setiabudi, membuat kami sering melewati restoran tersebut setiap kali kami hendak menuju F.O. Rumah Mode – yang terkenal itu – dari arah Lembang. Fasade restoran tersebut sungguh menarik dan unik. Dan, setiap kami melewatinya, selalu ramai oleh pengunjung. Dalam benak kami, suatu hari harus mampir nih untuk mencoba makanannya.

Restoran yang tampak mukanya didominasi oleh rangkaian bambu yang disusun rapi dan kotak berwarna merah menyala ini menyajikan menu utama chinese food. Termasuk di dalamnya Dim Sum. Soal rasa, ehm, lezat, terutama dim sumnya. Suasana interiornya sepertinya menciptakan suasana musim semi yang hangat dan romantis. Kalau bicara harga, memang relatif, tetapi bagi kami memang agak mahal. Tapi, memang untuk restoran dengan atmosfir yang nyaman seperti Spring Heaven, tidak membuat kami menyesal dan suatu hari kamipun ingin lagi bersantap di sana.

Mau ke sini? Alamatnya di Jl. Setiabudi No. 130A, Bandung. Mau lebih jelas klik pada peta di bawah ini.

image

Related Posts:
   
Resor Sapu Lidi
    Nasi Bancakan

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me

Related Websites

Berlangganan Artikel

Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Add to Technorati Favorites Checkpagerank.net

Ads

Website counter

Link Exchange

My Banner
minibannerayojalanjalan



My Text Link