Entri Populer

Selasa, 21 April 2009

JUARANYA AYAM BAKAR

Menu makanan dengan ayam sebagai sajian utama menjadi menu favorit buat siapa saja di seluruh dunia. Di pelosok nusantara saja terdapat beraneka macam menu ayam. Sebut saja yang paling populer: ayam goreng tentunya, dari Bali ada ayam betutu, ayam taliwang dari Lombok. Yang impor juga ada, bahkan lebih populer dibandingkan dengan yang lokal, seperti Kentucky Fried chicken, dan masih banyaaaak lagi...

Tapi...yang satu ini pasti juaranya. Ayam bakar khas rumah makan Sederhana di Kalijati, Subang, Jawa Barat. Rumah makan yang sesuai namanya memang berada di atas bangunan yang sangat sederhana, tapi jangan diragukan kelezatan ayam bakarnya. Ayam yang dipakai dari jenis ayam kampung (bukan ayam broiler,ayam negeri, apalagi ayam kota, oops!). Ditemani dengan sambal dadakan buatan si empunya rumah makan, dijamin kamu berkeringat dan makin lahap. Ingin tambah lagi dan lagi...

Kalau kamu mau kesini jangan lewat dari jam satu siang, dijamin gak kebagian ayam. Kecuali kamu rela menunggu 1 jam-an sampai ayam bakar yang baru matang.

Gimana caranya menuju kesini? Kalo kamu biasa ke Bandung lewat tol, sesekali coba lewat Subang. Kamu keluar tol Sadang, sehabis bayar tol, kamu lurus aja menuju kota Subang. Sebelum kota kamu akan bertemu pertigaan di daerah Kalijati. Persis sebelum pertigaan tsb di sebelah kanan jalan kamu akan temukan rumah makan ini. Nah...selamat mencoba.


4 komentar:

Rudy mengatakan...

ayam terenak yg pernah saya makan

Ndut mengatakan...

Ayambakarnya enak banget, ditambah sambel oncomnya wuihhh

Nusrat mengatakan...

nice

Donald Fruz mengatakan...

I really appreciate your blog post on how to find the best barbeque restaurants. I love how you mentioned the importance of having a website as well as social media. I know that many people struggle with website design or lack the time or budget to create one. This is a great way to help people find good restaurants and I hope it helps them out.
0gomovies

Posting Komentar

Follow Me

Related Websites

Berlangganan Artikel

Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Add to Technorati Favorites Checkpagerank.net

Ads

Website counter

Link Exchange

My Banner
minibannerayojalanjalan



My Text Link