Ada kesalahan di dalam gadget ini

Recent Posts

Entri Populer

Senin, 06 Juli 2009

Bermain Air di The Jungle

   image

Hari ini kami mengajak kakakku sekeluarga dan tanteku bermain ke The Jungle. Aku pikir, anak-anak pasti senang bermain air di sana. Kebetulan mereka sedang berlibur dan menginap di rumahku.

Masih dalam rangka liburan sekolah, The Jungle hari ini sangat penuh dengan pengunjung. Sangat, sangat ramai. Tapi nggak menyurutkan semangat kami untuk bermain air. Hampir semua wahana dicoba, meskipun untuk mencoba wahana ‘andalan’ di sana harus antre cukup lama. Maklum, yang mengantri sangat banyak. Yah, sabar aja.

Selama liburan sekolah ini harga tiket masuk naik menjadi Rp. 65.000,- per orang. Setelah itu harga kembali normal, yaitu Rp. 50.000,- untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur.

Ayo ajak keluarga anda berlibur ke The Jungle, mudah kok untuk menuju ke sana. Buat bantuan anda, lihat aja peta di bawah.

image

image

Di sebelah kiri ini, ketiga keponakanku. Dari ki-ka: Wewei, Achie, dan Aliam.

 

 

 

 

image Peta Rute Menuju The Jungle (Bogor Nirwana Residence)

 

3 komentar:

Sewa Mobil mengatakan...

Menarik untuk disimak. Saya emang suka blog jalan jalan karena saya adalah seorang pengusaha rental. Bagus untuk menambah wawasan akan tempat2 wisata. Nice Info

Lala mengatakan...

Hai.. just info, sekalian yuk ikutan blog competition, seputar traveling dan hadiah total 12 juta ;) Travel, nulis, skalian dapet hadiah.. Minat? info lengkapnya disini ya http://bit.ly/11IwgXv

Creative artwork mengatakan...

Keliatan asik banget ya mengisi holiday di tempat ini

Poskan Komentar

Follow Me

Related Websites

Berlangganan Artikel

Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Add to Technorati Favorites Checkpagerank.net

Ads

Website counter

Link Exchange

My Banner
minibannerayojalanjalan



My Text Link