Ada kesalahan di dalam gadget ini

Recent Posts

Entri Populer

Kamis, 09 April 2009

Ada makanan enak di rm tape uli cisalak

Belum lama ini, kami menemukan rumah makan di rest area tol jagorawi yang mengarah ke jakarta, gak jauh dari pintu tol bogor, sebelum pintu tol sentul. Itu lho rest area yang ada Kentucky Fried Chicken. Namanya rumah makan tape uli Cisalak. Sebenarnya rm ini udah lama berdiri, cuma kami baru tahu. Waktu itu kami ada janji sama temen yang ajak ketemuan di sana. Dia pesenin tape uli dan es tape uli. Emang unggulan rm ini ya tape ulinya, tapi gak berarti menu lainnya gak perlu dicoba loh.

Kalo kamu mampir kemari, jangan lupa pesan sop ayam atau kambingnya, ehm... lezat. Kuahnya bening, gak kelihatan berlemak, udah gitu rasanya segar. Cobain deh...

Buat yang gak ada pantangan makan, cobain juga gule kambingnya, dijamin ingin nambah lagi. Trus kalo belum puas lahap juga sate kambingnya, empuk dagingnya, bumbunya juga menambah kesedapannya. Buat yang darah tinggi tapi pengen makan sate, kenapa gak coba sate ayam, pasti kamu setuju kalo kami bilang bumbu kacangnya sedap banget.

Buat kamu yang baru berlibur dari Puncak, buat yang pulang ke Jkt lewat tol, pasti lewat tempat ini. jangan lupa mampir.

Oh ya, di rest area tol jagorawi arah bogor, setelah pintu tol sentul juga ada rm tape uli cisalak. Tepatnya di food courtnya, di belakang factory outlet Container.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me

Related Websites

Berlangganan Artikel

Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Add to Technorati Favorites Checkpagerank.net

Ads

Website counter

Link Exchange

My Banner
minibannerayojalanjalan



My Text Link