Entri Populer

Senin, 11 Mei 2009

TAMAN MARGASATWA RAGUNAN


Mungkin kamu masih ingat semasa kecil pernah berkunjung ke kebun binatang. Masih ingat kan? Saya sendiri bila mengingat kembali masa itu, senang sekali rasanya. Saya ingat waktu itu aku ke Kebun Binatang Bandung, di Jalan Tamansari – di depan kampus ITB. Waktu itu saya pergi bersama kakak dan adik dan tante – yang saya panggil Ie-ie Yen. Senang banget, apalagi waktu itu saya bisa naik kuda di sekitar kampus ITB. Buat saya, berlibur ke kebun binatang, selain menyenangkan juga sangat mendidik. Tentunya buat anak-anak untuk menambah pengetahuan mengenai marga satwa.

Dan baru-baru ini saya dan keluarga berlibur ke Taman Margasatwa Ragunan (lebih dikenal kebun binatang Ragunan), Jakarta Selatan. Ternyata masih menyenangkan berjalan-jalan di dalam kebun binatang, selain pohon-pohonnya yang rindang – membuat suasana saat itu terasa adem – dan sejenak bisa melupakan hiruk-pikuk dan kemacetan jalan-jalan di Jakarta. Rasanya santai aja berlibur di sana, nggak ada yang membuat kita harus terburu-buru, seperti misalnya bila kita berlibur ke dufan – kalo belum mencoba semua 'wahana' di sana rasanya nggak puas. Dan karena tempatnya sangat besar, walaupun pengunjung banyak tidak terasa 'crowded'. Pokok-e nyaman deh.


0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me

Related Websites

Berlangganan Artikel

Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Add to Technorati Favorites Checkpagerank.net

Ads

Website counter

Link Exchange

My Banner
minibannerayojalanjalan



My Text Link