Ada kesalahan di dalam gadget ini

Recent Posts

Entri Populer

Minggu, 03 Mei 2009

MARTABAK AIR MANCUR

Kalo kamu ke Bogor jangan lupa mampir beli martabak telor di Martabak Air Mancur. Martabak Air Mancur emang udah terkenal di kota Bogor. Bukan cuma namanya aja yang terkenal, rasanya juga mantap. Cobain deh martabak telor special, pake telor bebek 3 buah, potongan dagingnya banyak dan rasanya wuokeee...
Gak cuma martabak telor yang dijual di sini, martabak manis juga ada.
Harganya bervariasi dari 16.000 - 50.000 rupiah.
Oh ya, kamu bisa juga makan di restaurannya. Ada hot spot Wi-Fi gratis lho.
Di Bogor Martabak Air Mancur buka di 2 tempat, yaitu:
  • Jl. Pajajaran No. 20 S-T, Tel. 0251 8338333

  • Jl. Jend. Sudirman No. 64, Tel. 0251 8328388

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me

Related Websites

Berlangganan Artikel

Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Add to Technorati Favorites Checkpagerank.net

Ads

Website counter

Link Exchange

My Banner
minibannerayojalanjalan



My Text Link