Entri Populer

Kamis, 28 Mei 2009

Festival Jajanan Bango



Asik, asik... festival jajanan bango datang lagi. Pasti, kamu semua yang udah pernah ke jajanan bango tahun sebelumnya pasti udah tunggu-tunggu event ini.
Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga, hari Sabtu, 23 Mei, kami berangkat dengan perut hampir kosong. Setelah menempuh perjalanan lebih kurang 1 jam 30 menit, akhirnya sampai juga di Istora Senayan, tempat diadakannya event ini. Sudah saya duga, pasti akan sulit sekali mencari parkir di sana. Tapi, hal ini gak menyurutkan semangat kami untuk cepat 'menyerbu' makanan di sana.
Begitu sampai, makanan yang pertama kali disantap sate kambing pejompongan. Ah... sedap. Kami mulai berjalan lagi mencari 'target' lainnya. Akhirnya, pilihan kedua jatuh pada panganan cirebon bu Lili. Sebenarnya bingung juga sih mau makan apa, abis menu banyak, ada empal gentong, nasi jamblang, nasi lengko, sate kalong, dll. Akhirnya saya pilih sate kalong dan nasi jamblang. Ah, belum kenyang juga rasanya, banyak sekali 'godaan' di sini. Sudah tahu kan kelanjutannya, makan lagi dan lagi. Akhir cerita, kami pilih es doger sebagai 'pencuci mulut', ehm... 'perfekto'.

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me

Related Websites

Berlangganan Artikel

Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Add to Technorati Favorites Checkpagerank.net

Ads

Website counter

Link Exchange

My Banner
minibannerayojalanjalan



My Text Link