Ada kesalahan di dalam gadget ini

Recent Posts

Entri Populer

Jumat, 01 Mei 2009

AYAM BETUTU KHAS GILIMANUK

Wiiih...pedas bgt. Mana keringat udah mengucur deras. Hidung juga meler. Tapi aku kok tambah semangat ya makannya. Seperti lagi ikut lomba makan aja.

Nah...itu pengalaman waktu aku dan istri berada di rumah makan ayam betutu di Bali.

Setelah seharian lelah berjalan-jalan, hidangan yang bisa memompa semangat lagi ya ayam betutu. Rasanya..oke. Daging ayam kampungnya...mantap. Pedasnya...juara. Juara banget.

Gimana...udah semangat lagi? Kalo gitu ayo kita cari makanan enak lainnya.

NB: Di Bali, rumah makan ayam betutu ada di beberapa tempat, yaitu :

  • Jl. Merdeka No. 88, Renon, Denpasar

  • Jl. Buluh Indah No. 51 X, Denpasar

  • Jl. Raya Tuban No. 2 X, Kuta, Denpasar

Buat yang di jakarta juga udah ada cabangnya di daerah Pluit, tepatnya di Jl. Pluit Indah No. 25 (di depan Mega Mall, Pluit), Jakarta Utara

2 komentar:

vika asyifa mengatakan...

Sekarang ada alternatif pilihan kuliner Ayam Betutu. Namanya Ayam Betutu Bali Muslim Halalan Thayyiban (Ayam BBM, biar gampang ngingetnya. hehe).
Betutu yang satu ini ngga pake kuah seperti biasanya, tapi khas baluran bumbu rempah n pedesnya yang bikin ketagihan.
Asli, seumur2 gw ga bisa makan makanan bumbu2an begini, tapi begitu kena rasa Ayam BBM, nikmatnya langsung nempel di alam bawah sadar gw...haha lebay).
Kalo pas ke Bali bs order buat oleh2 dari sana atau bisa jg pesen nasi kotak nya bwt nemenin jalan2 di Bali
Yang sempat gw catet cp nya 0818346035
Atau bs juga mampir ke wartend nya di Komplek Pertokoan Genteng Biru (PT. Kereta Api), Jl. Diponegoro, Denpasar.
Bukanya jam 17.00 s/d 00.00 WITA
Koordinat GPS nya: 8°40'12"S,115°12'54"E

cateringdibali mengatakan...

Keren nih tulisannya, keep posting ya…
Sudah Coba Empat Tempat Makan Unik Di Bali
Klik http://goo.gl/ZGcfU

Poskan Komentar

Follow Me

Related Websites

Berlangganan Artikel

Subscribe in a reader

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Add to Technorati Favorites Checkpagerank.net

Ads

Website counter

Link Exchange

My Banner
minibannerayojalanjalan



My Text Link